Cara Membuat Lagu Sendiri Dengan Mudah via Magix Music Maker  

Magix Music Maker adalah sebuah software untuk anda yang menyukai pembuatan musik dan lagu karangan anda sendiri.Software ini buatan Jerman, dan biasa saya pake di netbook saya dengan prosesor Intel Atom…saya mau bilang bahwa ini program tdk perlu spek yang tinggi utk menjalankan programnya. Dan kalau dibandingkan dengan Audacity, software ini menurut saya dua kali lebih baik dari sisi kualitas, dengan hasil recording yang lebih bersih, dan pilihan mixing yang mantap. Dan yang paling penting adalah software ini sangat mudah dipelajari…hanya dalam waktu satu jam dari instal ..saya mulai bikin lagu sendiri dengan software ini…lengkap dari drum..bas…gitar dan vocal…

Magix step by step

silakan download file by ari n di bawah ini;

how-to-make-music

—wait i must spare times to make video for this—-thk for waiting

Berikut ini adalah sebuah karya saya sebagai gambaran untuk melihat kemampuan Magix…. dengan catatan semua alat saya rekam sendiri ke magix..bukan dengan mengambil suara yang tersedia di songmaker seperti diajarkan ari n :> ..dan dengan kualitas untuk sebuah demo tentunya… hope u enjoy!! catatan : kualitas di youtube sudah sangat diturunkan untuk mengejar upload supaya tidak terlalu makan bandwith…untuk kualitas yang asli bisa di lihat di soundcloud.. dibawah ini…

Tinggalkan Balasan

